salam..


Pages

Rabu, 03 Juli 2013

"Kagumi SMASH, Farhat Abbas Buatkan Logo SMASH AKUINDONESIA"




Sobat SS,Siapa sih yg  tidak mengenal pengacara kondang satu ini? Dikenal sebagai pengacara yang ceplas-ceplos berkomentar, Farhat Abbas begitu dikenal masyarakat Indonesia dengan kritikannya yang sangat tajam. Baru-baru ini Farhat kembali menjadi sensasi setelah dengan gamblangnya berkata ingin membubarkan boyband Coboy Junior setelah beredarnya foto tidak pantas Sebastian, personel Coboy Junior.

Namun, berbeda dari biasanya. Farhat yang biasanya dipenuhi dengan kecaman dan kritikan, kali muncul di permukaan dengan ungkapan kagumnya. Berkali-kali Farhat berceloteh di akun twitternya atas kekagumannya pada boyband papan atas Indonesia, SMASH. Tak cukup sampai di situ, Farhat bahkan mengunggah sebuah foto bergambar Kepulauan Indonesia dengan kolabroasi warna merah putih yang merupakan simbol bendera Indonesia. Lebih jelasnya, Farhat menambahkan tulisan SMASH AKUINDONESIA.

Farhat Abbas
Sontak saja hal ini membuat gempar jejaring sosial twitter. Banyak yang mengira kalau gambar tersebut dibuat sendiri oleh Farhat Abbas. Di mata Farhat, SMASH merupakan boyband paling langgeng dan tidak pernah mendapat masalah seperti kebanyakan grup vokal lainnya, demikian ucap Farhat melalui twitternya.
-Senyum Semangat

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar