salam..


Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Info SM*SH Tentang Video Clip ' Siang dan Malam

Seperti yang kita tahu sekarang video klip "siang dan malam" sedang dalam proses untuk dipeluncurkan. Berikut ini dapat bocoran tentang konsep video ini dan juga pembuatanya.

1. Video clip "Siang dan Malam" adalah video clip ke3 yg siap diliuncurkan setelah "pahat hati" dan "rindu ini"


2. Konsep video "Siang dan Malam" berbeda dg konsep video sebelum2ya. Konsep kali ini bertema "FASHION" dimana masing2 member Smash memakai pakaian super duper fashionable dan specta
.

3. Sebelumya syuting. Smash manggung di inbox sambil merilis video "Rindu Ini" *wow habis rilis video langsung bikin lagi

4. Maraton syuting video terus, morgan said "agar smashblast terhibur terus"


5. Konsep fashion yg diambil, membuat Smash pakaian jas dan mantel seperti pria inggris abad 18. Kayak difilm Sherlock holmes.


6. Pakian cocih berwarna hitam dengan aksen gemerlap yg menyebar *charming


7. Kakak rangga pakai jas bergaya remaja inggris abad 18 berwarna putih agak krem. Klasik dg gaya rambutnya ditata kerapi.

8. Rangga said "sekarang syuting video klip fashion shoot. Udah pasti keSpecta'an sya keluaarr." abis ngomong lansung putar badan. Emang deh klw udah ngomongin fashion. Kak rangga pasti berada didepan.

9 video klip Siang dan Malam. Sengaja mengambil konsep yg nampak mahal, karena untuk menjaring pasar yg lebih luas lagi.

10. Jika "pahat hati" didataran tinggi, "Rindu ini" dipantai, sementara "Siang dan malam" dilakukan secara indoor.
Posted by: Rafika lintang

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar