salam..


Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

peraih Nilai UN tertinggi se-Jawa Tengah

Setiati Nur Chasanah(Facebook.com)


(1/5)Kota Magelang patut berbangga dengan apa yang diraih oleh Setiati Nur Chasanah. Pasalnya siswi kelas XI ini meraih nilai rata-rata UN tertinggi se-Jawa Tengah (Jateng).
Siswi SMPN 1 Magelang ini meraih rata-rata nilai 9,84 atau nomor delapan terbaik se Indonesia. Di akun Twitter, siswi yang kerap disapa dengan Tya ini mengucapkan puji syukurnya.
“buat semuanya yang udah ngucapin selamet, mau lewat ponsel ataupun twitter bener – bener ngucapin makasih sebesar”nya, sedalam”nya,” kicau Tya di akun @tya305_SNC, Kamis (31/5/2013) malam.
Tya juga berharap agar teman-temannya di SMPN 1 Magelang juga mendapatkan nilai yang baik juga seperti dirinya. Sepertinya doa Tya akan dikabulkan sebab SMPN 1 Magelang menjadi SMP dengan nilai rata-rata UN murni tertinggi Indonesia dengan hasil 9,14.
“semoga kita SMP 1 MAGELANG nilainya juga pd baik” yah…
Sebelumnya Tya sempat tak percaya jika ia masuk menjadi 10 tertinggi di Indonesia. Hal ini diketahui dari kicauan temannya yang pertama kali memberitahu keberhasilan Tya ini.
Tya malah barusan tak telfon ga percaya, aku disini sampe nangis2 hee….” kicau @sixnaagitha teman sekolah Tya.
Di Twitter, akun Tya banyak mendapat gamitan (mention) dari teman-temannya. Mereka semua memberikan selamat kepada Tya. berikut beberapa ucapan selamat untuk Tya di Twitter:
@nyndaara “@tya305_SNC cieeeee selamat ya tyaaaa hebat tenan! :>”
@thisisratih “@tya305_SNC kak selamat ya kak nem UN-nya yang bagus banget;;”
@Sarah_Tobing28 “@tya305_SNC selamat ya kak :D
kita semua bangga sm kakak :’)”
@Natly612 “Congratss ya kak @tya305_SNC… peringkat 8 NASIONAL!!! :))”
sekali lagi,selamat ya kak tya.....atas kemenangan yang kakak capai.....moga kakak bisa  melanjutkan sekolah yang kakak impikan!! Amiin...(Admin (Spenasa Magelang))
Sumber:Solo Pos

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar